Jumat, 04 Januari 2013

CD INTERAKTIF SD/MI


PAKET CD ANIMASI INTERAKTIVE SD/MI
CARA BELAJAR YANG EFEKTIF YANG DIKEMAS MENARIK DAN MENYENANGKAN YANG MENGGUNAKAN ANIMASI KARTUN SEHINNGA SISWA SEKOLAH DASAR BISA DENGAN MUDAH MEMAHAMI  DAN MENGERTI MATERI YANG DIAJARKAN.

Penggunaan bahan ajar berbasis multimedia (CD/SOFTWARE INTERAKTIF) dalam pelaksanaan proses belajar mengajar dengan diterapkannya Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) sangat efektif dipergunakan di era perkembangan tekhnologi seperti saat ini, khususnya dalam upaya peningkatan mutu pendidikan.

PT. DUTA SARANA ILMU, Perusahaan yang konsen di bidang pendidikan khususnya untuk pengadaan sarana sistem pembelajaran multimedia berbasis ICT berbentuk CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN penyajian materi bahan ajar disertai Animasi, Audio, Video, dan dilengkapi Evaluasi berupa latihan-latihan soal.
Tujuan dibuatnya CD / Software Pembelajaran Interaktif  dimaksudkan untuk membantu para pendidik dalam penyampaian suatu materi sehingga peserta didik dapat lebih mudah memahami setiap materi  khususnya materi yang sangat sulit dijelaskan dan divisualisasikan dengan alat peraga konvensional, bersifat edukatif dan inovatif membuat suasana belajar yang menegangkan menjadi lebih menyenangkan, menambah motivasi siswa dalam meningkatkan kualitas prestasi belajar.

Keunggulan dan Keistimewaan :
1. Materi Pelajaran sesuai Kurikulum KTSP berbasis PAIKEM (Pembelajaran, Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan)
2. Penyajian konsep bahan ajar menggunakan multimedia (animasi, visualisasi, dll) yang sangat membantu guru untuk menjelaskan konsep, khususnya konsep yang sangat sulit dijelaskan dengan alat peraga konvensional.
3. Bersifat Interaktif dan Edukatif, sehingga memacu daya nalar dan kreativitas siswa yang bertujuan untuk menimbulkan minat belajar siswa.
4. Informasi sains populer dan terbaru
5. latihan soal dan simulasi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar